Rabu, 12 Januari 2011

..a walk to remember..

"Aku tidak dapat menggambarkan dengan tepat bagaimana persisnya perasaanku ketika itu.

Cinta, amarah, kesedihan, harapan, dan ketakutan berbaur menjadi satu, diperuncing kecemasan yang sedang kurasakan.

Jamie menatapku dengan heran, dan irama napasku menjadi lebih cepat. Tiba-tiba aku tahu bahwa perasaanku terhadap seseorang tidak pernah sekuat yang kurasakan saat itu.

Saat membalas tatapannya, kenyataan sederhana itu membuatku berharap untuk kesekian kalinya aku dapat membuat semua kesedihan ini hilang. Seandainya itu memang mungkin, aku bersedia bertukar tempat dengannya.

Aku ingin sekali mengungkapkan apa yang ada di dalam pikiranku padanya, namun suaranya tiba-tiba menenangkan emosi yang sedang bergejolak di dalam diriku.

"Yes," kata Jamie akhirnya, suaranya lemah namun tetap penuh dengan janji.

Aku tersenyum lembut, dan ia membalas pernyataan sayangku dengan meremas pelan tanganku, seakan ia percaya dengan apa yang akan ku lakukan.

Dengan perasaan lebih mantap, aku mencondongkan tubuhku lebih dekat dan menarik napas dalam-dalam.

Saat mengeluarkan napas,aku mengucapkannya seiring dengan aliran napasku.

"Will you marry me ?"




A novel by Nicholas Sparks
..a walk to remember..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar